Huawei Honor 4X, Jadikan Chipset Kirin 620 Octa Core Senjata Utama Menarik Konsumen

Negara China sebelumnya telah menjadi tempat perilisan produk terbaru Huawei yang dinamakan dengan smartphone Huawei Honor 4X. Smartphone ini menghadirkan berbagai macam fitur canggih dan menarik untuk memanjakan para penggilan ponsel cerdas alias smartphone.

Kemampuan utama dari Huawei Honor 4X ini adalah pada sektor prosesor yang sudah cukup canggih. Namun ketika pertama kali dirilis di China, smartphone Huawei Honor 4X ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Tetapi hal berbeda justru terlihat ketika smartphone Huawei Honor 4X ini dirilis di Inggris. Di negara tersebut ternyata produk Huawei Honor 4X menggunakan chipset jenis lain bernama chipset Kirin 620. Kemampuan dari chipset ini bahkan diklaim jauh lebih sempurna dan lebih cepat.

Huawei Honor 4X

Smartphone ini juga mendukung berbagai konektivitas dan jaringan yang canggih dan lengkap. Beberapa diantaranya adalah dukungan seperti WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA. Sementara itu pada sektor memori internal memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD.

Untuk keperluan fotografi, smartphone Huawei Honor 4X membekali diri dengan dual kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan menggunakan lensa sebesar 5MP. Sementara untuk sensor kamera belakang memiliki ukuran sebesar 13MP dan sudah mendukung LED Flash dan autofokus.

Layar dari Huawei Honor 4X ini sendiri memiliki teknologi IPS dan kerapatan layar sebeasr 267 ppi. Sementara itu pada sektor resolusi, layar seluas 5,5 inci ini memiliki resousi 1280 x 720 piksel. Sayangnya smartphone ini masih mengusung OS Android 4.4 KitKat yang dirasa cukup ketinggalan ketika dibandingkan dengan motor lain.

Kinerja dapur pacu dari Huawei Honor 4X juga cukup memuaskan dan berkelas. Untuk sektor chipsetnya sendiri mengusung chipset Kirin 620 dengan kapasitas RAM sebesar 2GB. Selain itu untuk dukungan foto selfie menggunakan fish eye cam.

Smartphone ini memang masih belum disebarluaskan atau diperjualbelikan secara umum. Namun harga untuk sebuah

Sampai saat ini memang Huawei belum mengumumkan ketersediaan Honor 4X di pasar. Harga yang ditawarkan oleh smartphone kelas menengah ini cukup menarik, yakni 150 poundsterling atau sekitar Rp 3 jutaan.

Kata Kunci Untuk Halaman Ini:

chipset kirin kelebihan dan kekurangan hisilicon kirin 620 chipset hisilicon kirin 620 hisilicon kirin 620 
Huawei Honor 4X, Jadikan Chipset Kirin 620 Octa Core Senjata Utama Menarik Konsumen | Agus Wahyudi | 4.5