Spesifikasi Hisense Pure Shot, Akan Dirilis Di Indonesia Dengan Jaringan LTE-A Smartfren

Spesifikasi Hisense Pure Shot, Akan Dirilis Di Indonesia Dengan Jaringan LTE-A Smartfren – Saat ini produk smartphone dengan kemampuan jaringan internet cepat dan stabil memang menjadi buruan dan favorit. Kali ini salah satu brand bernama Smartfren sedang mempersiapkan sebuah smartphone canggih yang dihadirkan dengan menggandeng brand lain yakni Hisense. Produk smartphone tersebut diketahui memiliki nama Hisense Pure Shot dan akan segera dirilis di Indonesia.

Keunggulan utama smartphone Hisense Pure Shot ini adalah sudah mendukung jaringan sekelas 4G LTE-A yang memiliki kecepatan sangat tinggi. Namun untuk varian kali ini Smartfren sudah tidak lagi menyematkan nama Andromax di produk ini. Smartphone ini akan dipasarkan di range harga Rp 2 jutaan keatas.

Di Indonesia sendiri memang baru ada produk prototipe saja, belum diketahui kapan smartphone ini akan mulai dirilis secara resmi. Untuk sektor kamera smartphone Hisense Pure Shot ini membawa resolusi kamera belakng sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus yang memiliki aperture f/2.0. Sementara untuk kamera depan mengandalkan resolusi sebesar 5MP saja.
Hisense Pure Shot
Untuk layarnya membawa ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi kelas standar saat ini yakni HD 720p. Layar ini juga sudah menggunakan teknologi panel IPS yang mampu menampilkan kerapatan layar hingga 294 ppi. Layar ini sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3 yang akan menjaga dari goresan dan benturan sekalipun.

Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Hisense UI. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa SIM CDMA-GSM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE-A (Long Term Evolution Advanced), dan 3G HSPA. Sementara untuk kapasitas baterainya disokong dengan daya sebesar 2000mAh.

Untuk penyimpanan data sudah disediakan kapasitas memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan slot MicroSD. Sementara untuk area dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja dari GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, Chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan RAM sebesar 2GB. Kinerja ini sudah tergolong tinggi dan akan cukup lancar untuk mengatasi kinerja komputasi kelas berat sekalipun.

Spesifikasi Hisense Pure Shot, Akan Dirilis Di Indonesia Dengan Jaringan LTE-A Smartfren | Agus Wahyudi | 4.5