Spesifikasi ZTE Blade A711, Masuki Pasar Kelas Menengah Dengan Sensor Sidik Jari Dibelakang

Spesifikasi ZTE Blade A711, Masuki Pasar Kelas Menengah Dengan Sensor Sidik Jari Dibelakang -Smartphone dengan kemampuan keamanan tingkat tinggi saat ini memang lebih diminati karena memang aksi pencurian data saat ini sangat marak terjadi dan sangat membahayakan data pribadi sang pengguna smartphone tersebut. Smartphone terbaru dari ZTE kali ini adalah dengan meluncurkan produk smartphone dengan nama ZTE Blade A711.

Smartphone ini siap menggebrak pasar Indonesia untuk kelas menengah dengan kemampuan yang cukup lumayan dan dukungan sensor sidik jari sebagai teknologi keamanan smartphone tingkat tinggi. Smartphone ZTE Blade A711 ini di Indonesia akan mulai dijual Desember ini dengan melalui penjualan di toko online Lazada Indonesia. Untuk pasar Internasional sendiri smartphone ZTE Blade A711 ini mengusung nama ZTE Blade X9.

Smartphone ZTE Blade A711 ini menawarkan dukungan jaringan dan konektivitas cukup lengkap dikelasnya dengan nama 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Smartphone ZTE Blade A711 ini juga sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.
ZTE Blade A711
Kapasitas baterai smartphone ini sudah menawarkan ukuran sebesar 3000mAh yang sudah tergolong besar. Untuk spesifikasi dari smartphone ini juga sudah tergolong tinggi dengan mengusung RAM 2GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Kamera belakangnya juga sudah menawarkan resolusi cukup besar berukuran sebesar 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Kamera depan juga sudah dibekali dengan resolusi sebesar 5MP yang cukup untuk selfie dan video call. Sementara itu sistem operasi smartphone ini mengandalkan versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MiFavor UI.

Layarnya juga sudah cukup bisa diandalkan dengan memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Untuk harga dari smartphone ini sudah mulai ditawarkan dengan harga hanya Rp 2 juta saja yang tergolong cukup terjangkau di kelasnya.

Spesifikasi ZTE Blade A711, Masuki Pasar Kelas Menengah Dengan Sensor Sidik Jari Dibelakang | Agus Wahyudi | 4.5